Kampanye Terbuka, PKS Tawarkan Program Bebas Pajak hingga SIM Seumur Hidup

0
162

Jakarta – PKS menyambut baik masa kampanye terbuka Pemilu 2019. Bagi PKS, kampanye terbuka merupakan momentum untuk memberikan pendidikan politik kepada masyarakat.

“Ada prinsip di dalam kampanye terbuka PKS, yaitu menjadikan kampanye sebagai sarana pendidikan politik,” kata Sekretaris Bidang Polhukam DPP PKS Suhud Alynudin kepada wartawan, Minggu (24/3/2019).

Suhud mengatakan PKS menekankan sejumlah hal kepada para kader dalam kampanye terbuka ini. Gagasan yang akan disosialisasikan mulai dari penghapusan pajak motor hingga pemberlakuan SIM seumur hidup

“Menyampaikan politik gagasan PKS tentang penghapusan pajak motor, pemberlakuan SIM seumur hidup, bebas pajak bagi masyarakat tentang berpenghasilan di bawah Rp 8 juta dan perlindungan ulama, tokoh agama dan simbol agama,” ujarnya.

Dia menjelaskan setiap kader PKS harus berkampanye santun dan menolak penyebaran hoax serta kampanye hitam. Kampanye, kata dia, harus menjadi kegiatan yang menggembirakan.

“Kampaye dilakukan dengan penuh kedamaian, riang gembira dan menghibur masyarakat. Polanya adalah dengan melalui kegiatan flashmob atau freezemob dengan atraksi kader PKS yg menarik dan menghibur masyarakat,” tuturnya.