Mamet AADC Datangi Kantor Pajak Pasar Minggu, Ngapain?

0
223

Jakarta – Pemeran Mamet dalam film Ada Apa dengan Cinta (AADC) Dennis Adishwara dan istrinya Vina Chan Adishwara hari ini mengunjungi Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Pasar Minggu.

Hal ini diketahui dari instastory akun instagram resmi vinachanchan. Dari foto yang diposting sekitar pukul 10.00 WIB.

“Bingung bikin laporan pajak dateng aja nanti diajarin,” tulis Vina pada fotonya bersama Dennis di depan meja help desk pajak, Selasa (22/1/2019).

Postingan tersebut kembali diunggah oleh Dennis ke instastory akun Instagramnya @dennisadishwara.

Kepala Kantor Pajak Pratama Cristijanto Wahyu membenarkan jika bintang film tersebut datang ke kantor pajak. Ia menjelaskan biasanya artis-artis yang datang ke kantor pelayanan pajak adalah untuk membicarakan soal pelaksanaan kewajiban pajaknya.

“Biasanya karena mereka tidak atau belum paham soal aturan perpajakannya,” ujar Cristijanto saat dikonfirmasi detikFinance, Selasa (22/1/2019).

Dia menyampaikan penjelasan kepada wajib pajak akan dilakukan sampai benar-benar selesai dan wajib pajak memahami. Karena hal tersebut adalah tugas Direktorat Jenderal Pajak (DJP) untuk membuat masyarakat lebih taat bayar pajak.

Akun twitter resmi @DitjenPajakRI juga mencuit foto petugas pajak dengan Dennis Adishwara yang sedang berkonsultasi.

“Terima kasih Kak Mamet @OmDennis yang datang ke KPP Pratama Jakarta Pasar Minggu untuk melakukan konsultasi kewajiban perpajakan mulai dari pencetakan ulang kartu NPWP, konsultasi pelaporan SPT dan pendaftaran E-Fin untuk pelaporan SPT Tahunan. #PajakKitaUntukKita,” cuit akun Ditjen pajak.